Jika anda Yakin Bisa, Pasti bisa,, !!

Minggu, 06 Mei 2012

Pesan Singkat Romantis


NIH buat kamu yang lagi pedekate.... buat yg lagi kasmaran bisa gunain gombalan gombalan berikut.... bisa copy paste.... 






Pesan Romantis



• Jejak baru ingin segera kupijak. Saat ada teduh kutemukan pada matamu. Dan saat ceria kureguk bisu di dekatmu.
• Ada getar yang membaur dalam desah dan bilur syahdu mengeram dalam hasrat, saat jemari kita bertemu.

• Inginku cuma satu: menjadikanmu sebagai pengantin suci yang kujaga. Menemani jalanku, mengiringi tidurku.

• burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup agar semuanya jd sempurna...

• hanya butuh sedetik tuk melirikmu, semenit tuk mengingatmu, sejam tuk menyukaimu, sehari tuk suka banget ma kamu, tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu

• Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah pilihan. Tetapi, jatuh cinta padamu benar2 di luar kendaliku.
• Keindahan hidup ini tidak bergantung pada betapa bahagianya dirimu, tetapi betapa orang lain bahagia karenamu.

• Andai hatimu penjara, biar aku dipenjara seumur hidupku di dalam hatimu.

• Jika mencintaimu satu kesalahan, biar aku bersalah. Cintaku kepadamu sangat kuat dan akan kuperiuangkan hidup ini demi kamu.

• Bila tak kautemukan aku dalam tempurung pikiranmu, biarlah aku menjadi debu yang menempel di setiap pori kulitmu.

• Saat ini sudah larut malam dan aku Ielah, namun aku tak dapat tidur tanpa mengucapkan selamat malam padamu.

• Jangan bergerak! Letakkan kedua tangan di atas kepala. Serahkan hatimu padaku sekarang!

• Aku tulus mengatakan bahwa aku mencintaimu karena aku yakin bahwa kamulah orang yang selama ini aku impikan

• Biarlah angin sepoi-sepoi segar berembus menujumu, mengirim gejolak dan cinta hatiku.

• Aku hanya punya sekeping hati yang akan aku persembahkan padamu.

• Aku hanya punya sekeping hati yang akan aku persembahkan padamu.

• Hatiku, rasakanlah cintamu, dan sembunyikan rahasia itu dari orang-orang yang kautemui.

• Bilapun aku mati untuk selamanya, engkau tidak akan pernah musnah dari hati.

• Cintaku tidak akan berubah seiring berputarnya waktu dan bergulirnya musim.

• Bila badai memisahkan kita di rumput tinggi samudera, ombak-ombak akan menyatukan kita di pantai yang tenang.

apa bila kalian punya pesan romantis yang lain bisa share di sini.... oke..
Share:
Lokasi: Bogor, Indonesia

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support