Jika anda Yakin Bisa, Pasti bisa,, !!

Sabtu, 12 Mei 2012

HUMOR Orang SUNDA

Buat kalian-kalian yang ngobrolnya suka garing dan ngaler ngidul teu pararuguh,, yukkk,, di copast aja kata-kata Humor berikut,,, :-)

Humor Urang Sunda

  • buat kalian para wanita yg gabisa masak, nanti kalo nyari suami pemaen debus..gausah masak mewah2, beling aja pake kecap. sip. 
  • BANJIRR!! BANJIRR | banjir dimana jang? | DI BALONG MANG UHE, LAUK TIKERELEP KARUNYA!! | -____-" 
  • *krik Jang,jadi jelema teh kudu rajin ibadah | nya pa | jiga bapa,subuh di masjid,duhur di msjid,nepi isa di masjid | solat pa? | kakonci ku pa DKM :(( 
  • Aa neng galau :( | TERUS GUA KUDU NGANTRI TIKET SUJU GITU ? | -____-" 
  • pestisida untuk membasmi hama/serangga, kalo pestisidia untuk membasmi perasaan ini kepada si dia #eeaa *eea muka kamu keranda mayat :(( 
  • *Telepon* aa lagi ngapain | Lagi nonton indonesian idol neng | oh sama a, kata aa yang pulang malem ini | Semua juga pulang atuh neng aih kamu, masa mau mondok | iya a :((( 
  • Seganteng-Gantengnya personil SUJU, tetep aja ee nya bau. Sip. 
  • Dang, kamana | lalajo konser SuJu | anjir gaya, emang maneh apal laguna | henteu, rek nawarkeun stiker we..a stiker a..a cai a | MASIA :(( 
  • Bro,lamun Atlit sepak bola pensiun gantung sepatu,lamun atlit renang? | gantung kolor jigana | lamun atlit beladiri? | gantung diri | sanyeng :(( 
  • beb..liat deh aku td jatoh dari tangga beb | YA TERUS?? MUSOLAH BUAT GUEE? | MASALAH KALI BEB!! dasar sia mah gobelog beb :(( 
  • Pusing-pusing ih sama SUJU. padahalkan ada di warung ge 2500an SUper JUbur. praktis. 
  • *Nangis* | kenapa neng | terharu beuuudd film nya dong sedih..| film apa neng? korea? | bukan | apa atuh | Tom and Jerry | TWAWAWAWWW :(( 
  • TvOne ya | apa gt a | Memang beda.. | aih..aa kaya indosiar | apa tah *senang* | Memang Naga | O.O 
  • *memasuki TL stelan dosen* uhuk...selamat pagi anak-anak..*benerin dasi* *tijalikeuh* :(( 
  • A lgi single ya | iah neng, neng juga lg single ya? | ngga neng mh ganda campuran | ciiee becanda -____-" 
  • *tilang* maaf mas ke pinggir, bole liat sim stnk | *buka dompet* wah pa ketinggalan | itu td ada | ini duit pa | nah itu gpp deh | O.o 
  • *Ramal* Mbah kerja saya cocoknya apa | neng cocoknya kerja di JL.Mawar no.23 Gg.Asep MoveOn | kantoran? | ga itu rumah mbah,jadi istri mbah maksudnya -_- 
  • Afika | iah | ada yang baru nih | apa | oreo rasa orange, tiap isi ulang dapat sms gratis ke semua operator, internetan untuk rakyat | O.O 
  • *Di Bioskop* Mba beli tiket dong | ya mas film apa? | Prabu Gandawangi | HAH apa tuh? | itu yang film naga-naga di indosiar | :(( eweuh atulah *leweh* 
  • Tau lagu Rumor - butiran debu? Ada liriknya kaya gini "aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang" udah tau tersesat sempet-sempet nya nyiptain lagu :((( 
  • papah kamu kondektur ya | ko tau | karena kamu telah meng-hayu..hayu..kalapa ledeng 75..75 teh..teh hayu teh angkat-kan hatiku | O anying Segede sumo :( 
  • Musisi paling playboy itu charly ST12, buktinya 1 jam udah bisa macarin 3 cwe ''1 jam saja kutelah bisa cintai kamu..kamu..kamu'' 
  • UJAANG!! | iya buguru | ini apa monitor komputer ada putih-putih gini | tadi ujang ngetik salah bu, yaudah aja di tipe-x an | PULANG KAMU!! :( 
  • mang jualan bubur udah lama? | lumayan udah 2tahun | oh..masih ada bubur nya? | ada jang | awet anying udah 2tahun ga abis-abis| CETAANN!! :(( 
  • hai neng..namanya nuri ya | apa sih..| yee somse deh | apa sih kamu SNSD banget deh | SKSD Kali AIH!! | iya itu maksudnya SNSD | GIMANA KAMU:(( 
  • *dunia lain* peserta: MAS!! *lambaikan tangan* | ada apa | Ces dulu atuh | *ceess* | iaah..pergantian pemaen, oke. dadah. 
  • mau kemana bro..gaya amat | nonton konser SUJU | widih..| yu bro duluan..eh sori bro ambilin ada yang ketinggalan | apa bro| bendera Slank | BUBAARRR -_- :(( 
  •  bro..maen band yu ah, kebita nih | ah anying kamu mah main kucing umpet ge kalah aja | -____-" 
  • GIMANA KAMU!!! Man jumatan ga? |Solat| oh..ga ya kan kamu mah sendal nya ge baru beli ┒(⌣˛⌣)┎ | Setan barusan saya bilang Solat!! | O ia maap :(( 
  • *Karoke* mba, saya mau karokean | silahkan | mba ko ini mic nya ga jalan ya | ya kan ga punya kaki mana bisa jalan | o.O *ngenyot Mic* bro 
  • di RT dong tweet saya | lagi ngapain? Bikin KTP? atau lapor tamu 1x24 jam? | RT HEY!! RETWEET BUKAN RUKUN TETANGGA AIH -___-" | iya maap :(( 
  • *Ramal* mbah, maap saya cocoknya kerja jadi apa? | cocoknya di air | jadi pelaut mbah? | bukan, jualan aqua di tegalega | Mbah, berantem yu!? :(( 
  • Partai NasDem sampe kapanpun mereka gamau koalisi sama golkar, takut jd NasGor =)) 
  • *kuis interaktif* halo,dengan siapa dimana | oding,bandung | oke, mas mau uang sebesar 1jt rupiah | mau banget | Pesugihan mas. | SETAN!! "..." 
  • *telepon* Halo Mamah | Halo Pah Apa Kabar di Korea? | Baik, Mamah Lagi Apa? | Lagi Tiduran Pah | Sama Siapa Mah? | Sama Pak RT pah *eh | *nelen Hp* :( 
  • neng mau ga jd pcar aa | GA! | NOLAK? hyang dibjakeun polisi dihukum Pasal 335 ayat (1) KUHP sbgai prbuatan tdk mnynangkan | ia atuh mau :( 
  • neng knpa? | lemes a, blm makan 2 bulan | knpa ko bisa | blum disuruh makan sama pacar neng a :( | JIGANA DITITAH PAEH GE PAEH SIAMAH :((( 
  • COPEETTT!!! COPETT TOLONG!! | Mana copet na Bu..| euh anying beut kadarieu ah jd we kabur copetna :(( | -_____-" 
  • Kalo udah UN dan kalian lulus..inget jangan coret2 baju seragam, coret2 aja ijazah nya biar ramai #TipsSesudahUN 
  • "isuk isuk meuli bubur" teh bhs.indonesia nya ~> besok besok beli bubur #Okey~ mas, 
  • ini betul Hotel | iah | ada kamar kosong mas..| ada | kamar yg mana yah | kamar mandi | MAS!! SIA GEUS KUAT DI PENGGAL? :(( 
  • *lagi UN* pengawas: tolong yang punya HP dimatikan | bapa punya Hp pa | punya lah | *samperin si pngawas* *bawa kater* *tusuk* mati loh | aaa :( 
  • jang, abah geus cageur,geus buru bejakeun ka pa ustad | PA USTAD KE PEUTING TEU JADI TAHLILANNA SI ABAH GEUS CAGEUR | Koplok doraka siah :( 
  • maling sendal maneh! | ampun a :( | geura tobat siah,malingan sendal wae | enya a moal maling sendal deui | tah kitu | dek maling sapatu *kaboorr | -_- Ajig 
  • kang, papan skateboard sabaraha | 500rb | ajig mahal, 100rb lah | nya sok, tp papan nu ieu | nu mana | ieu papan reklame | hanyeng :(( 
  • disini tmpt mnjahit? pke msin obras cpt ya | iah, mau jahit baju mas? | ngga,ini mau jahit anak sya kpalanya sobek :(( | LIN DIDIEU SETAN :((

    hapunten ka para pamirsa mun aya cariosan nu matak t enak kana manah,,,, hapuranya ti kang sunan,,, mangga bilih aya cariosan anu langkung lucu ti pamirsa mangga d share d handap,,, tos akh hatur nuhunn,,,,,,,
Share:

Minggu, 06 Mei 2012

Pesan Singkat Romantis


NIH buat kamu yang lagi pedekate.... buat yg lagi kasmaran bisa gunain gombalan gombalan berikut.... bisa copy paste.... 






Pesan Romantis



• Jejak baru ingin segera kupijak. Saat ada teduh kutemukan pada matamu. Dan saat ceria kureguk bisu di dekatmu.
• Ada getar yang membaur dalam desah dan bilur syahdu mengeram dalam hasrat, saat jemari kita bertemu.

• Inginku cuma satu: menjadikanmu sebagai pengantin suci yang kujaga. Menemani jalanku, mengiringi tidurku.

• burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup agar semuanya jd sempurna...

• hanya butuh sedetik tuk melirikmu, semenit tuk mengingatmu, sejam tuk menyukaimu, sehari tuk suka banget ma kamu, tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu

• Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah pilihan. Tetapi, jatuh cinta padamu benar2 di luar kendaliku.
• Keindahan hidup ini tidak bergantung pada betapa bahagianya dirimu, tetapi betapa orang lain bahagia karenamu.

• Andai hatimu penjara, biar aku dipenjara seumur hidupku di dalam hatimu.

• Jika mencintaimu satu kesalahan, biar aku bersalah. Cintaku kepadamu sangat kuat dan akan kuperiuangkan hidup ini demi kamu.

• Bila tak kautemukan aku dalam tempurung pikiranmu, biarlah aku menjadi debu yang menempel di setiap pori kulitmu.

• Saat ini sudah larut malam dan aku Ielah, namun aku tak dapat tidur tanpa mengucapkan selamat malam padamu.

• Jangan bergerak! Letakkan kedua tangan di atas kepala. Serahkan hatimu padaku sekarang!

• Aku tulus mengatakan bahwa aku mencintaimu karena aku yakin bahwa kamulah orang yang selama ini aku impikan

• Biarlah angin sepoi-sepoi segar berembus menujumu, mengirim gejolak dan cinta hatiku.

• Aku hanya punya sekeping hati yang akan aku persembahkan padamu.

• Aku hanya punya sekeping hati yang akan aku persembahkan padamu.

• Hatiku, rasakanlah cintamu, dan sembunyikan rahasia itu dari orang-orang yang kautemui.

• Bilapun aku mati untuk selamanya, engkau tidak akan pernah musnah dari hati.

• Cintaku tidak akan berubah seiring berputarnya waktu dan bergulirnya musim.

• Bila badai memisahkan kita di rumput tinggi samudera, ombak-ombak akan menyatukan kita di pantai yang tenang.

apa bila kalian punya pesan romantis yang lain bisa share di sini.... oke..
Share:

Selasa, 10 April 2012

Main Tebak-Tebakan Sambil Ngakak


Tebak Tebakan Lucu Terbaru
Tebak Tebakan Lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah Tebak-tebakan Lucu.

Tebak Tebakan Lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.

Buat kamu yang lagi nyari kumpulan tebak-tebakan lucu terbaru, atau sekedar iseng pengen cari bahan buat apel atau kumpul-kumpul (biar acara apel gak garing, kan mendingan dikasih tebakan lucu biar si Doi ngakak sampe kelihatan giginya), kamu bisa coba kumpulan tebak tebakan lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !





Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit

T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng.

T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat

T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk

T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak paku

T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah...

T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay

T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin

T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
K : Monyet gondrong

T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok

T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi

T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.

T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

apa bila anda punya tebak tebakan lucu lainnya,,, silahkan di share di kolom komentar oke....

terimakasih
Share:

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Tentang Saya

Foto saya

I was a man,,,, mad with adventure,,,, let our fellow adventure together,, 
MY LIFE, MY ADVENTURE

My Instagram

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support