Jika anda Yakin Bisa, Pasti bisa,, !!

Sabtu, 12 Mei 2012

HUMOR Orang SUNDA

Buat kalian-kalian yang ngobrolnya suka garing dan ngaler ngidul teu pararuguh,, yukkk,, di copast aja kata-kata Humor berikut,,, :-)

Humor Urang Sunda

  • buat kalian para wanita yg gabisa masak, nanti kalo nyari suami pemaen debus..gausah masak mewah2, beling aja pake kecap. sip. 
  • BANJIRR!! BANJIRR | banjir dimana jang? | DI BALONG MANG UHE, LAUK TIKERELEP KARUNYA!! | -____-" 
  • *krik Jang,jadi jelema teh kudu rajin ibadah | nya pa | jiga bapa,subuh di masjid,duhur di msjid,nepi isa di masjid | solat pa? | kakonci ku pa DKM :(( 
  • Aa neng galau :( | TERUS GUA KUDU NGANTRI TIKET SUJU GITU ? | -____-" 
  • pestisida untuk membasmi hama/serangga, kalo pestisidia untuk membasmi perasaan ini kepada si dia #eeaa *eea muka kamu keranda mayat :(( 
  • *Telepon* aa lagi ngapain | Lagi nonton indonesian idol neng | oh sama a, kata aa yang pulang malem ini | Semua juga pulang atuh neng aih kamu, masa mau mondok | iya a :((( 
  • Seganteng-Gantengnya personil SUJU, tetep aja ee nya bau. Sip. 
  • Dang, kamana | lalajo konser SuJu | anjir gaya, emang maneh apal laguna | henteu, rek nawarkeun stiker we..a stiker a..a cai a | MASIA :(( 
  • Bro,lamun Atlit sepak bola pensiun gantung sepatu,lamun atlit renang? | gantung kolor jigana | lamun atlit beladiri? | gantung diri | sanyeng :(( 
  • beb..liat deh aku td jatoh dari tangga beb | YA TERUS?? MUSOLAH BUAT GUEE? | MASALAH KALI BEB!! dasar sia mah gobelog beb :(( 
  • Pusing-pusing ih sama SUJU. padahalkan ada di warung ge 2500an SUper JUbur. praktis. 
  • *Nangis* | kenapa neng | terharu beuuudd film nya dong sedih..| film apa neng? korea? | bukan | apa atuh | Tom and Jerry | TWAWAWAWWW :(( 
  • TvOne ya | apa gt a | Memang beda.. | aih..aa kaya indosiar | apa tah *senang* | Memang Naga | O.O 
  • *memasuki TL stelan dosen* uhuk...selamat pagi anak-anak..*benerin dasi* *tijalikeuh* :(( 
  • A lgi single ya | iah neng, neng juga lg single ya? | ngga neng mh ganda campuran | ciiee becanda -____-" 
  • *tilang* maaf mas ke pinggir, bole liat sim stnk | *buka dompet* wah pa ketinggalan | itu td ada | ini duit pa | nah itu gpp deh | O.o 
  • *Ramal* Mbah kerja saya cocoknya apa | neng cocoknya kerja di JL.Mawar no.23 Gg.Asep MoveOn | kantoran? | ga itu rumah mbah,jadi istri mbah maksudnya -_- 
  • Afika | iah | ada yang baru nih | apa | oreo rasa orange, tiap isi ulang dapat sms gratis ke semua operator, internetan untuk rakyat | O.O 
  • *Di Bioskop* Mba beli tiket dong | ya mas film apa? | Prabu Gandawangi | HAH apa tuh? | itu yang film naga-naga di indosiar | :(( eweuh atulah *leweh* 
  • Tau lagu Rumor - butiran debu? Ada liriknya kaya gini "aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang" udah tau tersesat sempet-sempet nya nyiptain lagu :((( 
  • papah kamu kondektur ya | ko tau | karena kamu telah meng-hayu..hayu..kalapa ledeng 75..75 teh..teh hayu teh angkat-kan hatiku | O anying Segede sumo :( 
  • Musisi paling playboy itu charly ST12, buktinya 1 jam udah bisa macarin 3 cwe ''1 jam saja kutelah bisa cintai kamu..kamu..kamu'' 
  • UJAANG!! | iya buguru | ini apa monitor komputer ada putih-putih gini | tadi ujang ngetik salah bu, yaudah aja di tipe-x an | PULANG KAMU!! :( 
  • mang jualan bubur udah lama? | lumayan udah 2tahun | oh..masih ada bubur nya? | ada jang | awet anying udah 2tahun ga abis-abis| CETAANN!! :(( 
  • hai neng..namanya nuri ya | apa sih..| yee somse deh | apa sih kamu SNSD banget deh | SKSD Kali AIH!! | iya itu maksudnya SNSD | GIMANA KAMU:(( 
  • *dunia lain* peserta: MAS!! *lambaikan tangan* | ada apa | Ces dulu atuh | *ceess* | iaah..pergantian pemaen, oke. dadah. 
  • mau kemana bro..gaya amat | nonton konser SUJU | widih..| yu bro duluan..eh sori bro ambilin ada yang ketinggalan | apa bro| bendera Slank | BUBAARRR -_- :(( 
  •  bro..maen band yu ah, kebita nih | ah anying kamu mah main kucing umpet ge kalah aja | -____-" 
  • GIMANA KAMU!!! Man jumatan ga? |Solat| oh..ga ya kan kamu mah sendal nya ge baru beli ┒(⌣˛⌣)┎ | Setan barusan saya bilang Solat!! | O ia maap :(( 
  • *Karoke* mba, saya mau karokean | silahkan | mba ko ini mic nya ga jalan ya | ya kan ga punya kaki mana bisa jalan | o.O *ngenyot Mic* bro 
  • di RT dong tweet saya | lagi ngapain? Bikin KTP? atau lapor tamu 1x24 jam? | RT HEY!! RETWEET BUKAN RUKUN TETANGGA AIH -___-" | iya maap :(( 
  • *Ramal* mbah, maap saya cocoknya kerja jadi apa? | cocoknya di air | jadi pelaut mbah? | bukan, jualan aqua di tegalega | Mbah, berantem yu!? :(( 
  • Partai NasDem sampe kapanpun mereka gamau koalisi sama golkar, takut jd NasGor =)) 
  • *kuis interaktif* halo,dengan siapa dimana | oding,bandung | oke, mas mau uang sebesar 1jt rupiah | mau banget | Pesugihan mas. | SETAN!! "..." 
  • *telepon* Halo Mamah | Halo Pah Apa Kabar di Korea? | Baik, Mamah Lagi Apa? | Lagi Tiduran Pah | Sama Siapa Mah? | Sama Pak RT pah *eh | *nelen Hp* :( 
  • neng mau ga jd pcar aa | GA! | NOLAK? hyang dibjakeun polisi dihukum Pasal 335 ayat (1) KUHP sbgai prbuatan tdk mnynangkan | ia atuh mau :( 
  • neng knpa? | lemes a, blm makan 2 bulan | knpa ko bisa | blum disuruh makan sama pacar neng a :( | JIGANA DITITAH PAEH GE PAEH SIAMAH :((( 
  • COPEETTT!!! COPETT TOLONG!! | Mana copet na Bu..| euh anying beut kadarieu ah jd we kabur copetna :(( | -_____-" 
  • Kalo udah UN dan kalian lulus..inget jangan coret2 baju seragam, coret2 aja ijazah nya biar ramai #TipsSesudahUN 
  • "isuk isuk meuli bubur" teh bhs.indonesia nya ~> besok besok beli bubur #Okey~ mas, 
  • ini betul Hotel | iah | ada kamar kosong mas..| ada | kamar yg mana yah | kamar mandi | MAS!! SIA GEUS KUAT DI PENGGAL? :(( 
  • *lagi UN* pengawas: tolong yang punya HP dimatikan | bapa punya Hp pa | punya lah | *samperin si pngawas* *bawa kater* *tusuk* mati loh | aaa :( 
  • jang, abah geus cageur,geus buru bejakeun ka pa ustad | PA USTAD KE PEUTING TEU JADI TAHLILANNA SI ABAH GEUS CAGEUR | Koplok doraka siah :( 
  • maling sendal maneh! | ampun a :( | geura tobat siah,malingan sendal wae | enya a moal maling sendal deui | tah kitu | dek maling sapatu *kaboorr | -_- Ajig 
  • kang, papan skateboard sabaraha | 500rb | ajig mahal, 100rb lah | nya sok, tp papan nu ieu | nu mana | ieu papan reklame | hanyeng :(( 
  • disini tmpt mnjahit? pke msin obras cpt ya | iah, mau jahit baju mas? | ngga,ini mau jahit anak sya kpalanya sobek :(( | LIN DIDIEU SETAN :((

    hapunten ka para pamirsa mun aya cariosan nu matak t enak kana manah,,,, hapuranya ti kang sunan,,, mangga bilih aya cariosan anu langkung lucu ti pamirsa mangga d share d handap,,, tos akh hatur nuhunn,,,,,,,
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Indonesia

2 komentar:

DeMarco mengatakan...

nice blog brow

kunjungan balek

http://www.Dutaselkom.com

sunan doank mengatakan...

thanks brow..... oke....

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Tentang Saya

Foto saya

I was a man,,,, mad with adventure,,,, let our fellow adventure together,, 
MY LIFE, MY ADVENTURE

My Instagram

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support