Jika anda Yakin Bisa, Pasti bisa,, !!

Senin, 15 Agustus 2011

Mutiara Ramadhan



Tidak ada mantra paling sakti kecuali kata maaf, tiada puisi paling indah kecuali permintaan maaf, tidak ada waktu yang paling mulia untuk mengucapkanya kecuali Ramadhan.

Tanpa makan manusia tidak akan bertahan lebih dari satu bulan, tanpa minum manusia akan habis dalam 3 hari, tanpa maaf ummat manusia akan binasa kurang dari 1 detik.

Integral saja tak cukup menghitung kompleksnya molekul atom kebahagiaan yang tercipta atas setiap bait maaf yang memenuhi angkasa Ramadhan, dan persamaan Persamaan Schrodinger sekalipun tak akan bisa memberikan aestimatoi atas perasaan senang menyambut Bulan Suci Ramadhan dan semua itu akan semakin sulit didefinisikan jika maaf engkau berikan kepada setiap culpoz,doleuz lata levis.

Semoga ramdhan tahun ini memberikan nilai yang berbeda untuk setiap muslim yang bahagia menyambutnya. Marhaban Ya Ramdhan, Mohon maaf kepada setiap pengunjung blog ini atas setiap kesalahan temasuk jika ada yang keliru dalam menulis Ucapa.n ramadhan 2011 atau ucapan Ramadhan 1432 H



Share:
Lokasi: Citeureup, Indonesia

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support