Jika anda Yakin Bisa, Pasti bisa,, !!

Rabu, 03 Februari 2016

Pantai Karangtawulan Yang Lagi Hits Di Tasikmalaya

Pantai Karangtawulan Kab. Tasikmalaya

Pantai Karangtawulan Tasikmalaya

  
Hi guys.
Ada yang lagi hits di tasikmalaya . Pantai selatan tasikmalaya yang kini menjadi tujuan yang paling rekomended untuk para traveler ketika mau berkunjung ke kota kecil tasikmalaya. Nah dalam postingan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang perjalan dan indahnya pemandangan pantai karangtawulan tasikmalaya.

Sebenernya pantai ini sudah lama sekali saya incar untuk saya kunjungi. Berhubung waktu libur yang mepet² akhirya baru kesampean akhir² ini.

Pagi itu saya berangkat dr rumah sekitar pkl 7.00 WIB. Rumah saya berada di jl. Kalapasewu RT. 04 RW. 03 Desa. Mangunreja Kec. Mangunreja Kab. Tasikmalaya. Lanjuuut... Untuk menuju lokasi di perlukan waktu sekitar 3 s.d 4 jam yaaaah tergantung laju kendaraan anda dan lamanya istirahat di perjalanan. Berhubung dari rumah saya tidak sarapan, di tengah perjalan saya pun berhenti untuk sekedar isi perut yang masih kosong. Bubur pun menjadi pilihan karena sajianya cepat dan tak perllu lama mengunyah haha.

Perut sudah mulai kenyang dan lanjutkan perjalanan, jalur yg menanjak menurun dan berkelok kelok membuat perjalanan ini memiliki sensasi tersendiri juga di suguhkan dengan pemandangan yg menyejukan mata di kanan kiri jalan. Jalanan yg sepi membuat perjalan lancar dan tanpa macet macetan hanya ada sedikit bagian-bagian jalan yang agak berlubang.

4 jam perjalan pun sudah saya lewati dan akhirnya sampai di lokasi tujuan, biaya yang di keluarkan pun sangat murah sekali, parkir motor Rp. 2.000,- dan tiket masuk kawasan pantai karangtawulan Rp. 3.500,- selebihnya bensin di tanggung masing-masing yaa . semua perjalan melelahkan ini terbayar sudah dengan keindahan dan ke eksotisan pantai ini, dari sekian penulusuran saya di pantai selatan tasikmalya pantai ini adalah pantai yang paling keren menurut saya.

Pantai Karangtawulan Tasikmalaya

Pantai karang tawulan merupakan pantai yang indah dengan hamparan aneka batu karang yg membentuk seperti pulau pulau mini penuh eksotika dengan deburan-deburan gelombang pantai yang cukup besar, jika di pantai pantai lain anda merasakan panas yg menyengat luar biasa, di sini udaranya cukup sejuk kaera di rimbuni pepohonan di sekitarnya, bisa berteduh dan sekedar piknik-piknik cantik dibawahnya. Pantai ini masih bisa dibilang sepi karena belum begitu banyak orang mengetahuinya, dan yg paling keren lagi pantai ini mirip Tanah Lot yang ada di Bali. Kata orang ini adalah tanah Lot nya jawa barat, jadi kalian gk perlu jauh2 pergi ke bali, hehe .

Pantai Karangtawulan Tasikmalaya

Keindahan alam yang sangat luar biasa, banyak sekali beberapa spot untuk berphoto di pantai ini. Selain itu ada bebrapa pedagang lotek (pecel) yang menjajakan daganganya di sekitar lokasi jadi yang gak sempet bawa bekal bisa beli lotek di situ, dan raskan sensasi makan lotek dengan pemandangan laut yang langsung menuju ke samudera hindia di jamin bakalan ketagihan,,

Makan Lotek Depan Samudera Hindia :-)

 salam buat BCB dari pantai karangtawulan


Mungkin hanya itu gambaran perjalanan saya kemarin ke pantai karangtawulan Kab. Tasikmalaya, selebihnya tidak bisa di gambarkan dan di ungkapkan dengan kata-kata...

Salam lestari,,  
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Keren gan, Masih bersih banget dan masih sepi pengunjung ya.
Boleh nih di jadiin destinansi backpackeran berikutnya :D
~ Salam Blogger Bogor BangZay.Com ~

RIRIN SIWAN mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama AKI SOLEH JAFFAR dan dia memberikan nomor AKI SOLEH JAFFAR,dia bilan kepada saya kalau AKI SOLEH JAFFAR bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI SOLEH JAFFAR dan dengan senan hati AKI SOLEH JAFFAR ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH JAFFAR,di ((( 0853 7778 3331 ))) saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan AKI SOLEH JAFFAR, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya Atau
KLIK DISINI



















Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support